jawabannya.

 

aku mencintaimu, tanpa alasan, tanpa batas, dan kau tau itu.
tidak pernah sedetik pun aku berfikir untuk meninggalkanmu,
aku selalu befikir akan terus bersama mu, apa pun yang terjadi.
tapi apa dirimu juga berfikir yang sama? dengan keadaan yang seperti ini?
aku tau, kita sama sama berusaha, kau juga, aku juga, kita berdua berusaha.
tapi apa yang terjadi jika ternyata usaha itu gagal? apa aku akan meninggalkanmu? tidak.

tidak akan.

aku akan tetap disampingmu. walau yang kau lakukan hanya diam. menyajikan berbagai alasan, yang membuatku merasa ditinggal. tapi tidak, aku tidak akan meninggalkanmu. aku akan tetap tegak berdiri disampingmu. sampai kau pergi menjauh, seperti kabut yang pergi ketika mentari muncul.

 

Leave a Reply

