episode baru rindu kita

Jd sayang, aku mungkin akan mengubah beberapa rencana hidupku. Dari menjadi org hebat, akan sedikit aku ubah menjadi melahirkan anak anak yg hebat. Dari menjadi sesuatu, akan akan aku ubah menjadi melahirkan anak anak yg akan jd sesuatu..

Sayang, sekarang aku mengerti, kenapa mereka takut kita jauh, karena jauh ini memang tidak enak. Aku ingin selalu bersama mu. Di suka dan dukamu. Aku ingin menjadi org yg slalu bs kau andalkan.

Tp disisi lain aku juga tak tau bagaimana cara membahagiakan kedua org tuaku. Tidak mungkin rasanya aku tidak bekerja.. Mereka sudah menyekolahkanku, mengorbankan banyak hal demi sekolahku..
Aku ingin kau mengerti (walau aku tau kau mengerti), tp tetap akan ku ulang. Aku mencintaimu. Rasanya banyak hal yg ingin aku korbankan demi detik detikku bersama mu..
detik paling bahagia sejauh ini.

Setiap kita baru bertemu, lalu berpisah seperti ini, rasanya sangat berat sekali. Seperti ada magnet.. Hmm pemberat mungkin. Yang menimpa pundakku, memaksa airmataku bercucur deras.

Mungkin ini yg namanya cinta..

Sayang. Cari duit yg banyak. Aku rindu. Aku ingin hidup bersama mu. Semoga semesta setuju dengan cerita kita, semoga Allah meridhoi rencana kita. Lalu mereka yang mungkin kecewa pun akan mendukung kita bahagia..

Amin ya rabb..

Love, aulia

Leave a Reply

