Month: November 2012

dear sayang, 

apa kabar sayang? rasanya sebelum ini adek udah pernah kan ya nulis surat cinta begini, dan sampe skrang ayang ga pernah bales surat surat cinta adek.. atau jangan jangan udah lupa sama surat surat cinta adek itu..

sayang.. adek kangen banget sama sayang, berharap tanggal 7 ini ayang bisa dateng ke sini. ketemu adek lagi.. kalo ayang belum bosen sih ya.. tapi ya sampe hari ini juga sepertinya ayang belum bisa memutuskan bakalan kesini apa ngga..

iyaaa, adek tau kok adek ga boleh maksa ayang supaya mau ketemu sama adek.. tapi ya kan adek kangen juga yang.. adek mau ketemu ayang terus terus lagi lagi.. anyway, kapan ya kita bisa nikah.. pengen banget nih tinggal bareng ayang.. huhu

hmmm belakangan ini rasanya males banget nonton film cinta cintaan.. soalnya pasti jadi pengen peluk ayang, sedangkan ayang nan jauh disana.. emang yang namanya long distance relationship ini rada mellow ya sayang..  rada sering bikin galau.. ayang sibuk dikit adek galau, adek sibuk dikit ayang galau.. 

 

adek rindu ayang, semoga kita bertemu secepatnya ya sayang..

love you ♥

manis

sayang, hari ini tepat kita setahun 4 bulan hidup bersama. dan 1 hal yang aku rasakan adalah semakin mencintaimu. dengan segala peluh letih ini, yang kuinginkan detik ini hanya kecupan hangatmu. 

sayang, kita semakin sulit untuk bertemu. dengan kesibukanmu, kesibukanku. tapi bahagiannya, hal hal manis yang biasa kita miliki itu tidak hilang, tetap menjadi manis.