Month: January 2013

Pacaran, tapi sendirian

Belakangan ini berasa ya ga punya pacarnya.. walaupun sebenernya punya pacar..  pacarnya jauh, dan ga punya bb, pacarnya susah dilacak keberadaanya, pacarnya sayang ga sih sama aku? Pasti dijawabnya ya sayang kali la yang, kok ayang gitu sih nanya nya…. hehehw.. ya namanya juga iseng..

Tapi beneran sepi loh hidup kaya gini.. dulu walaupun ga punya temen ya nyantai aja.. ada bbm ini yang canggih banget bisa dipake buat kabar kabaran sama pacar dimana pun doi berada.. nah skrang kalau bb juga rusak apa dong yang bisa dijadikan senjata ampuh? Apaaaaa apaaaaaaaa? Hiff huff.

Susah juga ya punya pcar jauh.. jadi rada jablai nan haus belaian, pengen peluk peluk eh malah yang mau peluk gatau dimana.. pengen berbagi eh yang mau diberbagiin malah jauh banget..

Emang paling enak itu kalau pacaran dikota yang sama.. asoy banget..

Advertisements