Month: March 2013

(katanya) blog sama sama, tapi (ternyata) sendirian.

judulnya mirip mirip sama post saya sebelumnya yang berjudul pacaran tapi sendirian. kalo diitung itung, usia blog ini udah hampir setahun. iya, akhir mei ini bakalan setahun pas pas. tapi satupun pacar saya yang dari kapan taun saya ceritain itu ga pernah ngepost. jadi berasa ngepost sendiri ya, ngayal sendiri, kalo dia itu ada, padahal (mungkin) ga ada, atau bisa (mungkin) saja ada. kalo kita bahas soal cerita cerita di blog saya ini ya. Sepertinya doi emang cinta banget sama saya, beneran cintaaa kok. iyaaaaa beneran cinta, katanya. Kalo dibahas nih ya, soal kenapa dia ga pernah nulis apa apa disini, ya karena emang dia ga romantis. Tapi perasaan dia itu orang paling romantis yang pernah saya kenal deh. tapi yaudah, ga perlu terlalu dibahas. toh dipaksa gimana pun juga doi ga bakalan mau nulis apa apa disini.

beberapa hari ini, rasanya pengen banget teriak dimukanya, katanya pacaran, tapi saya kok ngerasa sendiri ya..?! pengen banget teriak gitu, tapi apa mau dikata, dia ga ada disini. pacaran long distance kaya gini emang paling cocok buat saya yang cepet emosi. Jadi doi masi aman tentram damai deh disana ngadepin hari hari tanpa saya. *sigh

Advertisements