Rindu lagi.

Sayang, sebenarnya aku bingung, kenapa kita harus tinggal berjauhan? Sedangkan kita bisa sasja mernikah dan tinggal berdekatan. Kita bisa saja menikah dalam waktu dekat. Kita bisa saja tinggal bersama terus. Mengapa kita harus tinggal berjauhan?

Sayang, adek ga sanggup jauh begini, sakit sekali rasanya. Adek ga sanggup ga ada ayang.. 2 hari kemarin rasanya surga banget. Sayang, adek rindu. Rindu sekali.

image

I love you zulfikar ali..

Pacaran, tapi sendirian

Belakangan ini berasa ya ga punya pacarnya.. walaupun sebenernya punya pacar..  pacarnya jauh, dan ga punya bb, pacarnya susah dilacak keberadaanya, pacarnya sayang ga sih sama aku? Pasti dijawabnya ya sayang kali la yang, kok ayang gitu sih nanya nya…. hehehw.. ya namanya juga iseng..

Tapi beneran sepi loh hidup kaya gini.. dulu walaupun ga punya temen ya nyantai aja.. ada bbm ini yang canggih banget bisa dipake buat kabar kabaran sama pacar dimana pun doi berada.. nah skrang kalau bb juga rusak apa dong yang bisa dijadikan senjata ampuh? Apaaaaa apaaaaaaaa? Hiff huff.

Susah juga ya punya pcar jauh.. jadi rada jablai nan haus belaian, pengen peluk peluk eh malah yang mau peluk gatau dimana.. pengen berbagi eh yang mau diberbagiin malah jauh banget..

Emang paling enak itu kalau pacaran dikota yang sama.. asoy banget..

17 Dec 2012, kuala lumpur without you.

Kemarin ga sengaja kebaca twit org, isinya soal penderitaan orang yg ldr itu. Betapa jarak dan waktu itu ga punya konsekwensi buat kita. Betapa kesibukan kita masing masing menyita kita. Dan betapa setiap sakit ini pun memiliki alasan yang berbeda beda, memiliki janji yang berbeda beda. Seperti janji kita, yang judulnya ga akan pernah jauhan lagi setelah kita menikah. Tapi, siapa yang bisa menjamin hal itu?

Jarak itu kejam, memang benar. Orang yang saling berdekatan saja bisa mempunyai jarak, buktinya tidak jarang mereka saling berteriak satu sama lain. Padahal, mereka saling berdekatan. Ya, raga mereka dekat, tapi hati mereka menjauh, sehingga mereka perlu suara yang tinggi agar dapat saling berkomunikasi.

Seperti alasan kita sekarang berjauhan, kerja, belajar, atau apalah itu. Mungkin adalah cara jarak memberikan kita waktu untuk saling merindu. Walau kadang hati kita mendapatkan sinyal berbeda, seperti cemburu, curiga. Padahal hati kita bisa saja saling berdekatan. Malah lebih dekat dari orang orang yang mungkin saat ini sedang tidur seranjang.

Iya, hidup ini memang unik. Bagaimana tidak, kita yang memiliki jarak ribuan kilometer saja mati matian menjaga hati kita, sedangkan diluar sana bukan tidak sedikit orang bercerai. Padahal tiap malam mereka di ranjang yang sama. Ini yang aku maksud hati mereka berjauhan.

Tapi apa benar hubungan kita ini hanya soal hati? Tidak sayang, hubungan kita ini soal effort. Soal bagaimana kita mempertahankan segalanya. Soal bagaimana kita sangat mencintai hubungan ini. Bukan soal bagaimana aku mencintaimu. Atau kau mencintaiku. Tapi lebih kepada betapa aku mencintai hubungan kita ini. Mencintai rancangan masa depan kita. Betapa aku mencintai hidup disampingmu sampai tua nanti. Sampai mati.

Jujur, aku benci jarak. Aku benci ketika harus mendengar suaramu dari kejauhan. Ketika harus melihat wajahmu tanpa bisa ku belai, melihat senyum di bibirmu tanpa bisa ku kecup. Melihat dada bidangmu tanpa bisa kupeluk. Aku benci jarak. Tapi apa lagi yang bisa aku lakukan..?

Kadang aku menangis memeluk guling di balik selimut, berharap dapat berada disampingmu ketika itu, tapi lagi lagi jarak mengingatkanku, kau jauh. Mungkin, inilah bagaimana hidup mengajarkan kita, agar hati kita tetap dekat. Agar cinta kita tetap kuat. Aku mencintaimu, selamanya.

With love, aulia

image

My lovely man birthday ♥

Sayang.. hari ini ade bersyukur sekali ayang masih mau menerima adek apa adanya. Ade udah takut aja tau td malem itu ayang mau mutusin ade.. ayang tau ga ayang itu yang terbaik buat ade. Gada yang bisa menggantikan ayang dihati ade.. dihidup ade, jd walaupun pacar ayang ini bandelnya luar biasa, ade minta maaf ya.. slalu sabar ngadepin kebandelam ade ini ya sayang.. karena sebenarnya dibalik itu smua ada cinta yang luar biasa besar disini..di hati ade..

Besok umur ayang bertambah.. tapi ga ada hal apa pun yg bisa ade lakukan buat ayang, untuk mengalahkan jarak ini.. ade ngerasa jd pacar yg paling ga berguna sedunia.. semoga dengan bertambahnya usia ayang, ayang akan lebih dewasa menghadapi segalanya.. semoga di usia yang ke 25 ini ayang bisa menuntun keluarga ayang, keluarga kita ke arah yg lebih baik.. semoga.. ayang happy terus ya jadi pacar ade.. semoga diumur yg seperempat abad ini ayang bisa ngelamar ade ya.. amin. Amin ya ALLAH♥

Sayangku, ade bersyukur sekali diberikan cinta seindah ayng.. ade ngerasa bahagia.. super. Seandainya ga ada jarak yang misahin kita.. pasti kitanudah bareng2 sekarang.. ade bisa liat muka tampan ayang yg penuh cinta itu lg mandangin ade,, my lovely man.. Yang.. ade minta maaf ya.. ga bisa disamping ayang dihari ulang tahun ayang besok.. tapi jangan pernah berpaling dari cinta ade ya sayang.. I LOVE YOU FOREVER AND EVER….!

 

 

dear sayang, 

apa kabar sayang? rasanya sebelum ini adek udah pernah kan ya nulis surat cinta begini, dan sampe skrang ayang ga pernah bales surat surat cinta adek.. atau jangan jangan udah lupa sama surat surat cinta adek itu..

sayang.. adek kangen banget sama sayang, berharap tanggal 7 ini ayang bisa dateng ke sini. ketemu adek lagi.. kalo ayang belum bosen sih ya.. tapi ya sampe hari ini juga sepertinya ayang belum bisa memutuskan bakalan kesini apa ngga..

iyaaa, adek tau kok adek ga boleh maksa ayang supaya mau ketemu sama adek.. tapi ya kan adek kangen juga yang.. adek mau ketemu ayang terus terus lagi lagi.. anyway, kapan ya kita bisa nikah.. pengen banget nih tinggal bareng ayang.. huhu

hmmm belakangan ini rasanya males banget nonton film cinta cintaan.. soalnya pasti jadi pengen peluk ayang, sedangkan ayang nan jauh disana.. emang yang namanya long distance relationship ini rada mellow ya sayang..  rada sering bikin galau.. ayang sibuk dikit adek galau, adek sibuk dikit ayang galau.. 

 

adek rindu ayang, semoga kita bertemu secepatnya ya sayang..

love you ♥

manis

sayang, hari ini tepat kita setahun 4 bulan hidup bersama. dan 1 hal yang aku rasakan adalah semakin mencintaimu. dengan segala peluh letih ini, yang kuinginkan detik ini hanya kecupan hangatmu. 

sayang, kita semakin sulit untuk bertemu. dengan kesibukanmu, kesibukanku. tapi bahagiannya, hal hal manis yang biasa kita miliki itu tidak hilang, tetap menjadi manis.